Welcome to our online store

Rabu, 08 Februari 2012

Cara memilih Kata kunci yang akan digunakan di blog/website anda


Memilih Kata Kunci yang Tepat adalah Kunci Sukses SEO & Kampanye Link Popularitas
Jika Anda menerapkan SEO untuk website Anda, itu tidak berbuat banyak kecuali jika Anda memilih kata kunci yang tepat untuk kampanye membangun link. Ada beberapa tahapan penting dalam memilih kata kunci yang terbaik dalam hal SEO & ROI:
1. Siapa Pemirsa Target Anda? Cara Pilih Kata kunci untuk Website Anda
Siapa pelanggan potensial Anda? Kata-kata apa yang mereka kemungkinan besar akan gunakan untuk menemukan produk atau layanan di Google? Tuliskan 10-20 atas frase kunci yang paling menggambarkan layanan atau produk Anda. Harus ada beberapa kata di sini - ". San Diego pengacara perceraian" tidak hanya "pengacara," tapi
2. Dimana Para Lalu Lintas Paling?
Masukkan daftar kata kunci Anda ke dalam Perangkat Kata Kunci AdWords Google Selector untuk menemukan kata kunci yang paling dicari. Gunakan fitur sinonim untuk mendapatkan lebih banyak ide. Jika ada banyak lalu lintas (dalam ribuan), fokus pada pertandingan yang tepat saja. Jika tidak, maka melihat pertandingan frase. Mengurutkannya dalam hirarki lalu lintas, ekspor mereka ke excel spreadsheet dan sorot yang Anda ingin peringkat untuk.
3. Apa Kata Kunci Apakah The Least Kompetitif? Memilih kata kunci yang tepat untuk seo
Cara termudah untuk memilih kata kunci yang kompetitif setidaknya adalah dengan menggunakan orang-frase kunci, yang mengandung setidaknya 3-4 kata. Semua 1 - dan 2-kata kunci memiliki kompetisi BESAR. Jika Anda pada anggaran yang ketat, fokus pada kata kunci ekor panjang (yang mengandung dari 4 dan lebih kata).
4. Apakah Kata Kunci Anda Menguntungkan?
Apakah orang-orang, dengan menggunakan kata kunci yang dipilih, mencari untuk membeli sesuatu? Kalimat seperti "jam tangan Swiss" mungkin memiliki lalu lintas 10x lebih banyak, tetapi sebuah frase seperti "membeli sebuah jam tangan Swiss" akan membawa banyak uang dengan ROI yang lebih tinggi dan akan memakan waktu yang lebih pendek untuk peringkat.
5. Uji Kata kunci Anda dengan Google AdWords sebelum berinvestasi pada Themselect kata kunci yang terbaik
Berikut tip sederhana yang dapat dengan mudah menghemat 12 bulan bekerja: membuat kampanye SEO yang efektif dalam pasar yang kompetitif bisa menjadi proses yang panjang ditarik keluar dan mahal. Lebih parah lagi, jika Anda berfokus pada kata kunci yang salah, Anda mungkin perlu memulai dari awal lagi setelah Anda menemukan bahwa situs Anda tidak menghasilkan hasil yang Anda inginkan.
Cara mudah untuk menghindari perlu memulai dari awal adalah untuk menguji nilai kata kunci yang dipilih sebelum Anda sangat berkomitmen untuk strategi SEO Anda. Membeli bayar per-klik iklan (PPC) dari Google AdWords memungkinkan Anda untuk melihat apa kata kunci memiliki kemampuan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, dan apakah atau tidak mengkonversi ke lead dan klien! Banyak orang limbah ribuan dolar untuk mengetahui kemudian bahwa kata kunci mereka tidak membawa mereka audiens yang tepat. Uji kata kunci dalam AdWords untuk menghindari itu. Pelajari cara melakukannya dengan benar.
6. Fokus! memilih kata kunci yang tepat untuk seo
Pilih beberapa kata kunci utama, yang Anda ingin peringkat tinggi dan fokus pada kata kunci tersebut sampai Anda mendapatkan tempat 1 di Google untuk masing-masing. Jangan berinvestasi di lebih dari 5 kata kunci pada suatu waktu kecuali Anda mampu itu atau jika kata kunci Anda adalah kata kunci ekor panjang (dengan kompetisi yang sangat rendah). Salah satu kesalahan terbesar dari SEO banyak berusaha untuk mencapai peringkat tinggi untuk 10 atau lebih kata kunci yang sangat kompetitif sekaligus dengan anggaran yang rendah.
7. Go The Easy Way.
Jika Anda pada anggaran yang ketat, di sini adalah teknik 5-langkah bagi Anda untuk mendapatkan ke tempat 1 di Google secepatnya & dengan anggaran minimum.
Jika Anda baru untuk SEO, maka kami sangat menyarankan Anda untuk membaca bantuan lebih detil mengenai kata kunci untuk memilih dalam artikel bagus, ditulis oleh Buku SEO.
Add to Cart

Related Product :

1 komentar:

  1. Terimakasih banyak sob buat artikelnya, sangat bermanfaat sekali..

    http://bit.ly/1Csv13F

    BalasHapus

Most View Product

Contact Online

Free counters!
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Hanjuang Creative - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger