Welcome to our online store

Rabu, 22 Februari 2012

Cara melakukan ping secara akurat

Sebelumnya saya telah membuat artikel yang berjudul  "Cara ampuh agar blog cepat terindek mesin pencari"
di dalam artikel tersebut saya mencoba memaparkan tentang cara-cara agar blog cepat terindeks oleh mesin pencari di antara nya ialah dengan melakukan PING.

Untuk melakukan ping bisa di bilang mudah, kenapa? karena dalam melakukan tidak terlalu banyak cara/ribet. Di situ anda hanya akan diminta untuk menuliskan kata kunci/ title, alamat URL, Category blog anda, menceklis alamat website yang tersedia ( ceklist semua ), terakhrir memasukan kode Chapta. Selesai....!!!!

Mudah kan ?? Untuk mempraktekan nya saya akan memberikan daftar alamat penyedia PING service diantaranya :

1. http://pingler.com/
2. http://pingomatic.com/
3. http://www.pingmyblog.com/
4. Google Ping
5. http://pingates.com/
6. http://ping.in/
7. dan berbagai alamat PING service lainnya

Diantara ke 6 situs penyedia PING service  saya biasa menggunakan Google Ping pingler.com untuk melakukan PING blog saya ini

Sebelum saya mengakhiri artikel ini saya akan memperingatkan kepada sobat blogger semua bahwa dalam melakukan ping sebaiknya dilakukan apabila sobat telah selesai melakukan posting (maksimal) dan jangan coba-coba melakukan PING secara berlebihan karena dapat memungkinkan blog/ website sobat dianggap sebagai SPAM. Jadi sewajarnya saja jika melakukan PING...

Semoga berhasil... dan sukses selalu.... :-)
Add to Cart

Related Product :

5 komentar:

  1. gan ane mau tannya, kapan idealnya kita melakukan ping? ane pernah punya pengalam buruk mengenai ping gan. ane ud punya reader di fed burner, tau tau ane ping eh readernya jadi berkurang 2. ane inget inget ane nge ping 2x. apa itu pengaruh ya gan?

    BalasHapus
  2. melakukan ping yang biasa saya lakukan ialah setelah membuat postingan baru,, itu cara yang saya melakukan ping.
    utuk perkara reader berkurang saya belum bisa memastikan 100%dikarenakan melakukan ping,kalaupun jika kita berlebihan melakukan ping biasanya maka blog kita akan dibanned karena dianggap spam...

    BalasHapus
  3. mksh infonya gan, sekaian mau nanya dikit, maksudnya berlebihan itu seperti apa ya? misanya dlm sehari kita buat 5 postingan dgn jam yg berbeda2, apakah kita hrs melakukan 5 kali ping jg? dah apakah itu yg dimaksud berlebihan?
    Trus waktu diminta masukin alamat URL, itu yang dimasukin alamat web/blog kita atau alamat URL artikel yg barusan kita posting..
    Maaf banyak nanya nih.. makasih sebelumnya.. :)

    BalasHapus
  4. maksud berlebiha, dalam artian kita melakukan ping lebih dari 1 kali untuk satu potingan... saran saya cukup satu kali melakukan ping terhadap satu postingan,, jika kita membuat sehari 5 postingan maka cukup 5 kali melakukan ping untuk tiap postingan...
    dalam melakukan ping kita di minta mengisi url home page/alamat web/blog serta memasukan url postingan..
    terimakssih balik,, semoga bermanfaat.. jika ada salah sudi kiranya untuk memperbaiki..
    terimakasih atas kunjungan nya..

    BalasHapus
  5. gan saat buat artikel baru , URL blog nya apa URL artikel baru yang baru kita buat? tolong di jawab ya , Terimakasih :)

    BalasHapus

Most View Product

Contact Online

Free counters!
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Hanjuang Creative - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger