Welcome to our online store

Minggu, 24 Juni 2012

Strategi Untuk Mendapatkan Backlink Bagi Blog ber PR Rendah

 1. Aktif di forum
    Bergabunglah di forum-forum blogger seperti http://indonesia-blogger.com/, diantara sekian banyak forum blogger di indonesia http://indonesia-blogger.com/ bisa di bilang 100% memberikan kita backlink setelah kita mendaftar  dan memasang widget ny di blog kita. Mau bukti silahkan coba!!
Dan masih banyak forum2 blogger indonesia yang lain yang musti sobat coba untuk bergabung di dalamnya

2. Sering berkomentar di blog/ website orang lain yang dofollow
   Strategi yang ke dua sebenarnya memiliki persentasi yang cukup rendah untuk mendapatkan backlink dari situs/ blog yang kita komentari, terlebih jika kita berkomentar di situs/ blog yang sudah memiliki PR tinggi. Terkadang pemilik blog/ situs tersebut (ber PR tunggi) sudah tidak memperdulikan lagi komentar2 yang masuk ke situs nya, sehingga komentar kita akan sangat tidak efektif untuk mendapatkan backlink dari situs tersebut. Padahal backlink yang berasal dari situs dengan PR tinggi sangat besar nilainya dibanding backling dari situs ber PR rendah.
   Dari kejadian di atas memang sedikit menciutkan nyali untuk mendapatkan backlink berkualitas,, tapi it's ok.. jika kita susah untuk mendapatkan backlink dari situs ber PR besar coba kita maksimalkan dengan mencari backlink dari situs ber PR rendah atau ber PR 0. Buat lah jalinan silaturahmi sesama situs ber PR rendah dengan memberikan komentar2 yang membangun dan bersifat, dan di jamin dengan berkomentar di situs ber PR rendah memberikan persentasi yang cukup besar untuk mendapatkan backlink....

3. Daftarkan blog ke social bookmark yang do follow
  Bergabung social bookmarking merupakan strategi selanjutnya untuk mendapatkan backlink.. Daftarkan blog kita ke social bookmark lalu kirim postingan kita ke situs social bookmark yang kemudian akan di tampilkan di social bookmark tersebut.
Berikut ini saya coba rekomendasikan beberapa social book mark indonesia.
  a. http://www.lintas.me/
  b. http://infogue.com/
  c. http://debuk.com/
  d. http://www.beritahusaya.com/
  e. http://www.liputankhusus.com/

4. Buat blog lebih dari satu
 Buat lah blog lebih dari satu, berbeda email, serta berbeda tema pembahasan untuk saling bertukar link sehingga dapat menghasilkan backlink dari setiap blog yang kita buat. Nah cara ini bisa dibilang cara mendapatkan backlink secara "nepotisme",hehe... tak apalah yang penting kita dapat backlink ya kan??
O ia tapi perlu di ingat jaga konsistensi semua blog yang sobat miliki semua itu untuk menghasilkan backlink yang berkualitas dari setiap blog yang sobat buat!!!

Sekian dan semoga bermanfaat!!!  :-)
Add to Cart

Related Product :

2 komentar:

  1. Manfaat Tukar Link

    Apakah anda sudah bertukar link? Jika belum mengapa tidak segera? Apakah anda masih ragu? Janganlah ragu karena dengan bertukar link banyak manfaat yang bisa kita peroleh. Beberapa manfaat tukar link (link exchange) yaitu:

    1. Anda akan mendapatkan banyak link partner untuk blog anda.
    2. Ranking blog anda di search engine akan semakin meningkat
    3. Anda kan mendapat banyak anchor text dari blog lain
    4. dapat meningkatkan pagerank blog anda
    5. Pengunjung blog andapun akan bertambah
    6. Blog anda bisa mendapat back link dari banyak blog
    7. Mempererat pertalian antar sesame blogger

    Ayo bertukaran link bersama Kami di http://13erbagipengetahuan.blogspot.com/2012/06/auto-backlink-start-backlink-code.html
    13ERBAGI PENGETAHUAN

    BalasHapus

Most View Product

Contact Online

Free counters!
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Hanjuang Creative - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger